Lirik Lagu Makna Cinta - Rizky Febian

Lirik Lagu Makna Cinta - Rizky Febian

Lirik Lagu

Makna Cinta

Pagi hari menyapa dengan indah Ku tersenyum melihat kau masih lelah Sudah dengan berbagai cara Agar tak terlewatkan hari yang indah . Banyak hal yang tlah kita lewati Di setiap harinya . Denganmu ku mengerti arti cinta Arti cinta sesungguhnya Tumbuh di setiap saat Dan mengerti makna cinta Makna cinta yang abadi Kan kujaga cinta ini . Sudah dengan berbagai cara Agar tak terlewatkan hari yang indah Banyak hal yang tlah kita lewati Di setiap harinya . Denganmu ku mengerti arti cinta Arti cinta sesungguhnya Tumbuh di setiap saat Dan mengerti makna cinta Makna cinta yang abadi Kan kujaga cinta ini . Kita di pertemukan oleh cinta Kita tak saling ingkar janji Kita saling melengkapi Hingga tua nanti . Oh . Denganmu ku mengerti arti cinta Arti cinta sesungguhnya Tumbuh di setiap saat Dan mengerti makna cinta Makna cinta yang abadi Kan kujaga cinta ini . Denganmu ku mengerti arti cinta Arti cinta sesungguhnya Tumbuh di setiap saat Dan mengerti makna cinta Makna cinta yang abadi Kan kujaga cinta ini

Tentang Lagu Rizky Febian Berjudul Makna Cinta
Artis Rizky Febian
Dirilis 2020
Genre Pop
Baca Juga

Dengarkan Lirik Lagu Makna Cinta - Rizky Febian di YouTube, YouTube Music, Spotify, JOOX, atau Deezer.


DISCLAIMER :

LLL.my.id tidak menyediakan link download Lirik Lagu Makna Cinta - Rizky Febian.mp3, Lirik Lagu Makna Cinta - Rizky Febian dan Video YouTube (Embed) terkait Lirik Lagu Makna Cinta - Rizky Febian dimiliki oleh pemegang hak cipta yang sah dan LLL.my.id tidak berafiliasi dengannya.

Lirik Lagu Makna Cinta - Rizky Febian bersumber dari web yang tercantum. Hubungi kami apabila ada komplain atau hal lain terkait Lirik Lagu Makna Cinta - Rizky Febian yang ada pada halaman ini.

Apabila terdapat kesalahan penulisan pada Lirik Lagu Makna Cinta - Rizky Febian dipersilakan untuk mengoreksinya.