Disini Bisa Beli Eceran dengan Harga Grosiran Secara Online

Disini Bisa Beli Eceran dengan Harga Grosiran Secara Online


Apakah kamu pernah belanja grosir?

Tujuan dari belanja grosir adalah untuk menghemat biaya pengeluaran kamu, karena biasanya harga yang diberikan akan jauh lebih murah dari pada belanja secara eceran atau satuan.

Dulu apabila ingin berbelanja grosir harus mendatangi toko atau pasar yang agak jauh (kalau saya), tapi sekarang tidak lagi karena dengan berkembangnya teknologi dan internet kita bisa belanja grosir secara online, hanya dengan klik-klik di handphone aja barang dikirim deh.

Saat ini sudah mulai banyak bermunculan marketplace yang memberikan harga grosir pada produk-produk pilihannya, tetapi ya jelas kita harus belanja dengan jumlah yang banyak untuk mendapatkan harga grosir.

Dan yang menjadi persoalannya adalah "Kita tidak membutuhkan terlalu banyak", tidak semua kebutuhan harus dibeli dengan kuantitas yang banyak apalagi jika kebutuhannya sebatas kebutuhan pribadi atau kebutuhan keluarga saja.

Jika kantong sedang kering kita perlu berpikir dua kali sebelum belanja kebutuhan karena harganya tidak sama dengan berbelanja grosir. Dan yang menjadi pertanyaannya adalah "Bagaimana caranya beli eceran dengan harga grosiran?", apakah ada marketplace yang semacam ini.

Disini Tokodistributor hadir untuk kamu, jadi Tokodistributor ini yang menjadi solusi belanja grosir online tanpa minimum order, so kamu bisa beli eceran dengan harga grosiran secara online.

Tokodistributor

Tokodistributor adalah marketplace yang berkonsep B2B (Business to Business) dan O2O (Online to offline) serta membantu para dropshipper, reseller, supplier, dan pengusaha baru untuk sukses bersama.

Kelebihan Tokodistributor

Tokodistributor terus mengembangkan inovasi dan ide baru untuk memfasilitasi pengguna agar mempermudah semua aktifitas berbelanja online dan juga berbisnis didalam marketplace ini. Berikut ini beberapa kelebihan dari Tokodistributor dibanding marketplace lain.

1. Harga Grosir Beli Eceran

Kelebihan pertama dari Tokodistributor yaitu Kamu bisa beli eceran dengan harga grosiran, jadi kamu tidak perlu bimbang lagi memikirkan kebutuhan pribadi dan keluarga dengan kuantitas yang tidak terlalu banyak namun ingin mendapatkan harga terbaik.

Ini juga merupakan peluang bisnis bagi kamu yang baru ingin memulai usaha atau ingin mengembangkan usaha kamu dengan cara bergabung bersama Tokodistributor.

2. Share Commerce

Kelebihan yang satu ini cukup jarang ada di marketplace lain yaitu kamu bisa mendapatkan komisi dari setiap penjualan produk yang kamu share. Jadi kamu cukup share aja produk yang ada kemudian jika produk tersebut terjual kamu akan mendapatkan komisinya, sistemnya mirip seperti afiliasi.

3. Teruskan Resi

Fitur teruskan resi atau auto resi akan memudahkan pengiriman pesanan agar tidak perlu repot-repot memikirkan pengiriman karena semuanya serba otomatis.

4. Ekspedisi Variatif

Kelebihan lain yang ada di Tokodistributor adalah banyaknya pilihan jasa ekspedisi pengiriman untuk pesanan, jadi kamu bisa menyesuaikan ekspedisi mana yang sesuai untuk pengiriman pesanan kamu.

5. Tersedia Ribuan Master Agen

Di Tokodistributor tersedia ribuan master agen yang siap mendistribusikan penjualan produk kamu sampai ke pelosok Indonesia.

Kategori produk yang ada pada Tokodistributor

Biasanya tersedia banyak produk di toko atau pasar grosir bukan? mulai dari Sembako, Sayuran, Lauk pauk, kebutuhan rumah tangga, Fashion, barang elektronik, Handphone dan produk lainnya. Di Tokodistributor semuanya ada bahkan bisa dibilang lengkap. Berikut beberapa kategori produk yang ada di Tokodistributor.

Cara Belanja di Tokodistributor

Berbelanja secara online di Tokodistributor sangatlah mudah, sebelumnya kamu harus mendaftar terlebih dahulu baik melalui tokodistributor.com atau melalui aplikasinya. Kamu bisa menggunakan alamat e-mail, no. handphone, akun Google, atau akun media sosial untuk mendaftar di Tokodistributor. Silakan download aplikasi Tokodistributor di Google Play Store atau App Store.

Berikut 5 langkah singkat belanja online di Tokodistributor :

Ini kilasan tampilan pada aplikasi Tokodistributor


Contoh ulasan salah satu produk di Tokodistributor

Peluang Bisnis di Tokodistributor

Bukan hanya menjadi solusi untuk belanja grosir online tanpa minimum order, Tokodistributor juga membuka peluang bisnis bagi para pengusaha baru atau pengusaha yang ingin mengembangkan bisnisnya untuk sukses bersama.

Berikut 3 Peluang bisnis di Tokodistributor

1. Menjadi Dropshipper Tokodistributor

Apabila kamu pengusaha baru atau kamu tidak ingin mengeluarkan modal untuk memulai usaha kamu bisa mencoba menjadi Dropshipper di Tokodistributor.

Dengan menjadi Dropshipper kamu tidak perlu membeli produk untuk kamu jual kembali, jadi tugas kamu adalah mencari pembeli baik melalui media sosial atau marketplace besar. Dengan harga grosir tanpa minimum order di Tokodistributor usaha kamu bisa semakin untung.

Cara Dropship di Tokodistributor

Langkah untuk dropship produk di Tokodistributor cukup mudah bahkan bagi pemula yang baru pertama dropship, tugas utama kamu adalah pemasaran produk.

Tokodistributor menyediakan fitur untuk mengunduh gambar produk yang akan di dropship, kamu bisa membagikan gambar itu di media sosial atau marketplace lain. Apabila ada yang membeli produk tersebut kamu tinggal klik tombol Dropship pada produknya lalu checkout untuk melanjutkannya.

2. Menjadi Reseller Tokodistributor

Reseller diartikan sebagai penjual ulang produk yang ada di Tokodistributor, Siapapun bisa menjadi reseller baik perorangan maupun perusahaan.

Keuntungan Menjadi Reseller di Tokodistributor

Berikut keuntungan menjadi Reseller di Tokodistributor

3. Menjadi Supplier Tokodistributor

Kriteria untuk menjadi Supplier di Tokodistributor adalah :

  • Produsen
  • Produsen - perusahaan atau perorangan yang memproduksi produk yang memiliki daya jual di masyarakat umum.

  • Importir
  • Importir - perusahaan atau perorangan yang membeli produk dari luar negeri lalu menjualnya kembali di dalam negeri.

  • Distributor
  • Distributor - badan usaha atau perorangan yang menyalurkan produk dari pabrikan ke pengecer.

  • UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)
  • UMKM - adalah usaha produktif milik perorangan atau badan usaha yang memproduksi produk yang memiliki nilai jual di masyarakat, dan tidak ada hubungan dengan usaha besar (Secara langsung maupun tidak langsung.

Keuntungan Supplier di Tokodistributor

Berikut keuntungan menjadi Supplier di Tokodistributor



Mau dapetin informasi lebih lanjut?

Hubungi Tokodistributor via Email atau WhatsApp.

atau

Follow media sosial Tokodistributor berikut ini :

FAQ

Berikut beberapa informasi penting pada halaman ini


#socialcommerce #blogcompetition #tokodistributor
Baca Juga