Lirik lagu Kepastian - Aurel Hermansyah

Lirik lagu Kepastian - Aurel Hermansyah

Lirik Lagu

Kepastian

Aku masih menunggumu Aku masih menantimu Masih selalu dirimu Dan masih tentangmu . Tapi aku punya waktu Karena ku tak mau ragu Buktikan depan mataku Cintamu padaku . Aku butuh kepastian Kejelasan hubungan kita Aku mau semestinya Kau dan aku jadi satu . Tapi aku punya waktu (Ha-a) Karena ku tak mau ragu (Ha-a) Buktikan depan mataku Cintamu padaku . Aku butuh kepastian Kejelasan hubungan kita Aku mau semestinya Kau dan aku jadi satu . Ho-wo-wo Oh-woo Hu-u Aku butuh kepastian Kejelasan hubungan kita Aku mau semestinya Kau dan aku jadi satu . Jadi satu Jadi satu Aku mau kepastian

Tentang Lagu Aurel Berjudul Kepastian
Artis Aurel Hermansyah
Dirilis 2020
Genre Pop
Baca Juga

Dengarkan Lirik lagu Kepastian - Aurel Hermansyah di YouTube, YouTube Music, Spotify, JOOX, atau Deezer.


DISCLAIMER :

LLL.my.id tidak menyediakan link download Lirik lagu Kepastian - Aurel Hermansyah.mp3, Lirik lagu Kepastian - Aurel Hermansyah dan Video YouTube (Embed) terkait Lirik lagu Kepastian - Aurel Hermansyah dimiliki oleh pemegang hak cipta yang sah dan LLL.my.id tidak berafiliasi dengannya.

Lirik lagu Kepastian - Aurel Hermansyah bersumber dari web yang tercantum. Hubungi kami apabila ada komplain atau hal lain terkait Lirik lagu Kepastian - Aurel Hermansyah yang ada pada halaman ini.

Apabila terdapat kesalahan penulisan pada Lirik lagu Kepastian - Aurel Hermansyah dipersilakan untuk mengoreksinya.