Lirik Lagu Hanya Rindu - Andmesh Kamaleng

Lirik Lagu Hanya Rindu - Andmesh Kamaleng

Lirik Lagu

Hanya Rindu

Saat ku sendiri, kulihat foto dan video Bersamamu yang t'lah lama kusimpan Hancur hati ini melihat semua gambar diri Yang tak bisa kuulang kembali . Kuingin saat ini engkau ada di sini Tertawa bersamaku seperti dulu lagi Walau hanya sebentar, Tuhan, tolong kabulkanlah Bukannya diri ini tak terima kenyataan Hati ini hanya rindu . Segala cara telah kucoba Agar aku bisa tanpa dirimu, hoo Namun semua berbeda Sulit ku menghapus kenangan bersamamu . Kuingin saat ini engkau ada di sini Tertawa bersamaku seperti dulu lagi Walau hanya sebentar, Tuhan, tolong kabulkanlah Bukan diri ini tak terima kenyataan Hati ini hanya rindu, ooh Hanya rindu, ooh . Kuingin saat ini engkau ada di sini Tertawa bersamaku seperti dulu lagi Walau hanya sebentar, Tuhan, tolong kabulkanlah Bukannya diri ini tak terima kenyataan, ooh . Bukannya diri ini tak terima kenyataan Hati ini hanya rindu, ooh Hati ini hanya rindu, hmm . Kurindu senyummu, ibu

Tentang Lagu Andmesh Kamaleng Berjudul Hanya Rindu
Artis Andmesh Kamaleng
Dirilis 2019
Genre Pop
Baca Juga

Dengarkan Lirik Lagu Hanya Rindu - Andmesh Kamaleng di YouTube, YouTube Music, Spotify, JOOX, atau Deezer.


DISCLAIMER :

LLL.my.id tidak menyediakan link download Lirik Lagu Hanya Rindu - Andmesh Kamaleng.mp3, Lirik Lagu Hanya Rindu - Andmesh Kamaleng dan Video YouTube (Embed) terkait Lirik Lagu Hanya Rindu - Andmesh Kamaleng dimiliki oleh pemegang hak cipta yang sah dan LLL.my.id tidak berafiliasi dengannya.

Lirik Lagu Hanya Rindu - Andmesh Kamaleng bersumber dari web yang tercantum. Hubungi kami apabila ada komplain atau hal lain terkait Lirik Lagu Hanya Rindu - Andmesh Kamaleng yang ada pada halaman ini.

Apabila terdapat kesalahan penulisan pada Lirik Lagu Hanya Rindu - Andmesh Kamaleng dipersilakan untuk mengoreksinya.