Daftar Manager Investasi Terbaik Tahun 2021

Daftar Manager Investasi Terbaik Tahun 2021

 


Daftar Manager Investasi Terbaik Tahun 2021 – Jika kalian ini berinvestasi tetapi takut rugi atau terjebak dalam investasi bodong? Percayakan Semuanya pada Manager Investasi (MI) jangan takut uang kalian dibawa mereka karena mereka adalah profesional tepercaya yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

 

Banyak orang sudah tahu bahwa cara termudah untuk berinvestasi untuk pemula adalah reksa dana. Tapi jangan salah paham, tidak semua reksa dana bisa memberi Anda keuntungan besar!

Postingan Terkait : Perbedaan Reksadana Pasar Uang, Obligasi, Campuran, dan Saham

Pada dasarnya pada pemilihan Manager Investasi itu kita dapat melihat dalam dana yang dikelola Manager Investasi Tersebut, Semakin banyak dana yang dikelolanya semakin terpercaya juga Manager Investasi tersebut.

 

Kenapa Harus Memilih Manager Investasi Terbaik ?

 

Karena berinvestasi di manajer investasi reksadana terbaik bisa memberikan keuntungan yang besar pada modal investasi kalian!

 

Disini saya sudah memilih Manager Investasi Terbaik dan yang paling terpercaya, silahkan cek listnya dibawah ini :

Daftar Manager Investasi Terbaik Tahun 2021

1.    Mandiri Manajemen Investasi, PT     

Mandiri Investment adalah perusahaan manajemen investasi nasional dengan pengalaman di bidang pengelolaan portofolio investasi sejak tahun 1993. MMI ini telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

MMI hingga saat ini Januari 2021 menjadi dana kelolaan Investasi Reksadana terbesar yang nilainya sebesar Rp52,663 Triliun. Jadi tak perlu khawatir karena manager investasi ini sangat dipercayai konsumen.

 

2.    Manulife Aset Manajemen Indonesia, PT    

MAMI merupakan perusahaan manajemen investasi global bagian dari Grup Manulife, MAMI ini telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

 

MAMI hingga saat ini Januari 2021 sudah mengelola dana Investasi Reksadana yang nilainya sebesar Rp49,203 Triliun.

 

3.    Batavia Prosperindo Aset Manajemen PT    

Prosperindo Aset Manajemen (BPAM) adalah salah satu Manager Investasi terbaik dari sekian banyaknya perusahaan manajer investasi di Indonesia. Tentu saja MI ini sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

 

BPAM hingga saat ini Januari 2021 sudah mengelola dana Investasi Reksadana yang nilainya sebesar Rp46,541 Triliun.

 

4.    

Bahana TCW Investment Management, PT

Manajemen aset investor sudah dipastikan paling aman juga karena Administrasi Investasi PT BAHANA TCW adalah anak perusahaan dari pengembangan PT Bahana Pembinaan Indonesia, Perusahaan ini juga milik negara yang berdiri pada tanggal 17 April 1973, yang dimana 100% sahamnya adalah milik pemerintah Republik Indonesia.

 

Bahana TCW hingga saat ini Januari 2021 sudah mengelola dana Investasi Reksadana yang nilainya sebesar Rp46,538 Triliun yang angkanya tidak jauh berbeda dengan BPAM.

 

5.    Schroder Investment Management Indonesia, PT

Schroders didirikan sejak tahun 1991. PT Schroder Investment Management Indonesia (Schroders Indonesia) adalah manajer investasi yang 99% persen sahamnya dimiliki oleh Schroders Plc dan telah menerima izin manajer investasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

 

Schroder hingga saat ini Januari 2021 sudah mengelola dana Investasi Reksadana yang nilainya sebesar Rp37,021 Triliun.

 

6.    Danareksa Investment Management, PT     

PT Danareksa (Persero) merupakan perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia, melalui Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).


DIM hingga saat ini Januari 2021 sudah mengelola dana Investasi Reksadana yang nilainya sebesar Rp30,723 Triliun.

 

7.    Sinarmas Asset Management, PT      

Manager Investasi Sinarmas berdiri sejak tanggal 9 April 2012, dengan izin Bapepam Sinarmas Asset Management saat ini Januari 2021 membukukan total dana kelolaan sebesar Rp30,295 Triliun.

 

8.    BNP Paribas Asset Management, PT 

BNP Paribas Asset Management berdiri sejak tahun 1992 di Indonesia. Dengan mempunyai izin OJK, BNP Paribas Asset Management saat ini Januari 2021 membukukan total dana kelolaan sebesar Rp25,693 Triliun.

 

9.    BNI Asset Management, PT    

BNI-AM berdiri  sejak 23 Oktober 1995 dan masih bergabung dengan PT BNI Sekuritas. Dengan berkembangnya BNI-AM, tanggal 7 Juli 2011 BNI-AM melakukan spin off dari BNI Sekuritas sebagai Perusahaan Terbatas.

 

BNI-AM hingga saat ini Januari 2021 sudah mengelola dana Investasi Reksadana yang nilainya sebesar Rp25,116 Triliun.

 

10. Eastspring Investments Indonesia, PT          

PT Eastspring Investment Indonesia adalah perusahaan manajer investasi yang berdiri sejak 2011 diindonesia. Selain Indonesia, investasi di Eastspring juga beroperasi di Jepang, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, Uni Emirat Arab, dan Vietnam, dan Vietnam, dan joint venture di India, Cina dan Hong Kong.

 

Eastspring hingga saat ini Januari 2021 sudah mengelola dana Investasi Reksadana yang nilainya sebesar Rp20,251 Triliun.

 

11. Sucorinvest Asset Management, PT  

Sucorinvest Asset Management adalah perusahaan manajer investasi yang berdiri sejak 1997, Manager Investasi ini akhir akhir ini sedang ramai diperbincangkan karena returnnya tiba-tiba naik secara signifikan pada bulan desember 2020 kemarin sehingga para investor mendapat keuntungan yang maksimal.

 

Sucorinvest Asset Management hingga saat ini Januari 2021 sudah mengelola dana Investasi Reksadana yang nilainya sebesar Rp19,694Triliun.

 

Sebelum berinvestasi dalam reksa dana, sangat penting bahwa kalian tahu tentang produk-produk reksa dana yang terkandung dalam fund fact sheet dan prospektus. Secara umum, dokumen penting ini disajikan dalam daftar online lengkap dan dapat kalian cek di situs web setiap manager investasi.

 

Baca, pelajari, maka kalian dapat memutuskan mana reksadana yang akan dipilih. Pastikan untuk melihat kinerja reksadana, nilai aset bersih, bank kustodian, izin OJK, sampai biaya investasi reksadana. Ayo, jadilah investor yang cerdas agar tidak salah pilih ke investasi bodong.

 

Baca Juga