Lirik Lagu Jangan Sampai Pasrah - Hanin Dhiya x Sabyan

Lirik Lagu Jangan Sampai Pasrah - Hanin Dhiya x Sabyan

Lirik Lagu

Jangan Sampai Pasrah

Di dalam kesedihan Di penghujung harapan Akan derita hidup Yang semakin berpernah . Lapanglah wahai hati Seluas langit tinggi Bersabarlah wahai jiwa Jangan sampai pasrah . Tuhan izinkan semangat dan pengharapan Agar tetap ada di dalam hatiku Ajarkan lah aku untuk tetap tabah Dalam menjalani kehidupan ini . Bagaimana pun hidup Jangan pernah menyerah Karena ku percaya Hidup adalah anugerah . Tuhan izinkan semangat dan pengharapan Agar tetap ada di dalam hatiku Ajarkan lah aku untuk tetap tabah Dalam menjalani kehidupan ini . Bagaimana pun hidup Jangan pernah menyerah

Hanin Dhiya x Sabyan Jangan Sampai Pasrah
Artis Hanin dhiya, Sabyan
Dirilis 2021
Genre Pop
Baca Juga

Dengarkan Lirik Lagu Jangan Sampai Pasrah - Hanin Dhiya x Sabyan di YouTube, YouTube Music, Spotify, JOOX, atau Deezer.


DISCLAIMER :

LLL.my.id tidak menyediakan link download Lirik Lagu Jangan Sampai Pasrah - Hanin Dhiya x Sabyan.mp3, Lirik Lagu Jangan Sampai Pasrah - Hanin Dhiya x Sabyan dan Video YouTube (Embed) terkait Lirik Lagu Jangan Sampai Pasrah - Hanin Dhiya x Sabyan dimiliki oleh pemegang hak cipta yang sah dan LLL.my.id tidak berafiliasi dengannya.

Lirik Lagu Jangan Sampai Pasrah - Hanin Dhiya x Sabyan bersumber dari web yang tercantum. Hubungi kami apabila ada komplain atau hal lain terkait Lirik Lagu Jangan Sampai Pasrah - Hanin Dhiya x Sabyan yang ada pada halaman ini.

Apabila terdapat kesalahan penulisan pada Lirik Lagu Jangan Sampai Pasrah - Hanin Dhiya x Sabyan dipersilakan untuk mengoreksinya.