Cara Mematikan Update Otomatis Windows XP, 7, 8, 10 dengan 1 Klik TANPA RIBET !!!

Cara Mematikan Update Otomatis Windows XP, 7, 8, 10 dengan 1 Klik TANPA RIBET !!!

Cara Mematikan Update Otomatis Windows


Cara Mudah Mematikan Update Otomatis Windows XP, 7, 8, 10 - Banyak digoogle tentang artikel ini, tetapi kebanyakan tutorial ini sangat ribet dan panjang caranya, salah satu cara yang ribet yaitu dengan membuka Registry Editor. Disini saya akan membuat tutorial yang lebih mudah dari web lainnya.


Update Windows secara rutin itu sangat penting dilakukan karena pada dasarnya kata "Update" itu memperbaharui yang artinya setiap Bug yang ada pada Windows XP, 7, 8, 10 diperbaiki, Ada fitur-fitur terbaru, meningkatkan performa, dan memperbaharui databases antivirus pada Windows Security.


Disisi lain Update Windows ini sangat mengganggu, apalagi pengguna laptop yang internetnya berasal dari hospot smartphone. Koutanya bakal tersedot habis dengan cepat jika laptop kalian melalukan update secara otomatis.


Maka dari itu disini saya akan memberikan tutorial kepada kalian cara mematikan update windows komputer/laptop kalian dengan 1 klik dan untuk menyalakan kembali dengan 1 klik juga tanpa ribet.


Cara Mematikan Update Otomatis Windows XP, 7, 8, 10

  1. Download software Win Update Stop
    Software ini tersedia untuk semua windows dari XP sampai Windows 10 32/64-bit dengan size sangat kecil yaitu 2 MB.
  2. Instal software tersebut seperti instal software biasa pada umumnya.
  3. Buka sofware Win Update Stop dan disini kalian tinggal klik tombol disable saja jika ingin mematikan updatenya tunggu sampai status tulisannya menjadi "Windows Updates are disabled" dan jika kalian ingin mengaktifkan kembali tinggal klik tombol enable, tunggu sampai status tulisannya menjadi "Windows Updates are enabled".
Cara Mematikan Update Windows


Screenshot software dan testnya :

Windows Update Disable
Windows Update Disable


Windows Update Enable
Windows Update Enable



Kenapa menggunakan Win Update Stop ?

Karena softwarenya ringan dengan size 2 Mb, Aman digunakan, Sangat mudah digunakan tanpa harus mengubah registry dan yang pastinya GRATIS.


Pengalaman penulis saat menggunakan Win Update Stop ?

Pemakaian saya menggunakan ini selama 6 bulan aman-aman saja, mau update windows pun lancar tanpa kendala sedikitpun.


jika kalian sedang mendapatkan wifi gratis dan full speed alangkah baiknya jika kalian meng update windows kalian agar setiap Bug yang ada pada Windows 10 diperbaiki, Ada fitur-fitur terbaru, meningkatkan performa, dan memperbaharui databases antivirus pada Windows Security.


Itulah Cara Mematikan Update Windows 10 dengan 1 Klik, semoga artikel ini bermanfaat.

Baca Juga