Lirik Lagu Rizky Febian - Mantra Cinta

Lirik Lagu Rizky Febian - Mantra Cinta

Lirik Lagu

Mantra Cinta

Sama, sama saja Mantra cintaku tak bekerja Hati ini juga Ingin cinta yang bisa memuja Diriku, u, u, u Agungkan hidupku, u, u, u Rekahkan senyumku, u, u, u Mana dia? Sama-sama saja Mantra cintaku tak bekerja Hati ini juga Ingin cinta yang bisa memuja Diriku, u, u, u Agungkan hidupku, u, u, u Rekahkan senyumku, u, u, u Mana dia? Na-na-na-na, na-na-na-na Na-na-na-na-na-na Na-na-na-na, na-na-na-na Na-na Na-na-na-na, na-na-na-na Na-na-na-na-na-na Na-na-na-na, na-na-na-na Na-na Ulang, berulang aku mencoba Ku gagal lagi, ku gagal lagi Terus menerus aku mencari Tapi Sama, sama saja Mantra cintaku tak bekerja Hati ini juga Ingin cinta yang bisa memuja Diriku, u, u, u Agungkan hidupku, u, u, u Rekahkan senyumku, u, u, u Mana dia? Mantra cinta agungkan hidupku (Agungkan hidupku, u, u, u) Ingin cinta yang bisa memuja diriku (Rekahkan senyumku, u, u, u) Mana dia? (Mantra cintaku tak bekerja) Mantra cinta agungkan hidupku Ingin cinta yang bisa memuja diriku Mana dia?

Rizky Febian - Mantra Cinta
Artis Rizky Febian
Dirilis 2020
Genre Pop
Baca Juga

Dengarkan Lirik Lagu Rizky Febian - Mantra Cinta di YouTube, YouTube Music, Spotify, JOOX, atau Deezer.


DISCLAIMER :

LLL.my.id tidak menyediakan link download Lirik Lagu Rizky Febian - Mantra Cinta.mp3, Lirik Lagu Rizky Febian - Mantra Cinta dan Video YouTube (Embed) terkait Lirik Lagu Rizky Febian - Mantra Cinta dimiliki oleh pemegang hak cipta yang sah dan LLL.my.id tidak berafiliasi dengannya.

Lirik Lagu Rizky Febian - Mantra Cinta bersumber dari web yang tercantum. Hubungi kami apabila ada komplain atau hal lain terkait Lirik Lagu Rizky Febian - Mantra Cinta yang ada pada halaman ini.

Apabila terdapat kesalahan penulisan pada Lirik Lagu Rizky Febian - Mantra Cinta dipersilakan untuk mengoreksinya.