Lirik Lagu Terlambat Sudah - Hanin Dhiya

Lirik Lagu Terlambat Sudah - Hanin Dhiya

Lirik Lagu

Terlambat Sudah

Bisakah kuulang lagi Saat waktu masih di pihak kita Akan kuucap setiap hari Kalimat cinta hanya untukmu . Kini hanya maaf yang bisa terucap Tanpa tahu apa yang akan engkau jawab Tak salah bila aku memimpikanmu Menjadi salah ketika 'ku mengharapkanmu Kamu yang jauh di sana Dan telah bersama dia O-o-ho-o ... (Terlambat sudah) . Menyesal selalu terakhir Di saat semua telah terjadi Semua kini jadi kenangan Kau tak ada di sisiku lagi . Kini hanya maaf yang bisa terucap Tanpa tahu apa yang akan engkau jawab Tak salah bila aku memimpikanmu Menjadi salah ketika 'ku mengharapkanmu Kamu yang jauh di sana Dan telah bersama dia . 'Ku yang salah dulu sia-siakanmu Tak pernah peka dan tak pernah anggap kau ada Sekarang semua telah terjadi Tapi kini semua sudah terlambat Terlambat sudah

Tentang Lagu Hanin Dhiya Berjudul Terlambat Sudah
Artis Hanin Dhiya
Dirilis 2020
Genre Pop
Baca Juga

Dengarkan Lirik Lagu Terlambat Sudah - Hanin Dhiya di YouTube, YouTube Music, Spotify, JOOX, atau Deezer.


DISCLAIMER :

LLL.my.id tidak menyediakan link download Lirik Lagu Terlambat Sudah - Hanin Dhiya.mp3, Lirik Lagu Terlambat Sudah - Hanin Dhiya dan Video YouTube (Embed) terkait Lirik Lagu Terlambat Sudah - Hanin Dhiya dimiliki oleh pemegang hak cipta yang sah dan LLL.my.id tidak berafiliasi dengannya.

Lirik Lagu Terlambat Sudah - Hanin Dhiya bersumber dari web yang tercantum. Hubungi kami apabila ada komplain atau hal lain terkait Lirik Lagu Terlambat Sudah - Hanin Dhiya yang ada pada halaman ini.

Apabila terdapat kesalahan penulisan pada Lirik Lagu Terlambat Sudah - Hanin Dhiya dipersilakan untuk mengoreksinya.