Lirik Lagu Aku Tanpamu - Maizura

Lirik Lagu Aku Tanpamu - Maizura

Lirik Lagu

Aku Tanpamu

Detik telah terhenti di ujung malam Aku tanpamu, aku tanpamu Pagi pun mengembun mendekat cepat . Tetap tanpamu, terus tanpamu . Inikah saatnya sementara menjadi selamanya Kau tak ada ... perlahan menjauh lalu hilang . Andaikan aku mampu Putar kembali waktu Jadikan kita paling bahagia di dunia Takkan ada yang mampu Pisahkan 'ku dan kamu Tak perlu ada patah hati Seperti aku saat ini . Dan lalu berlalu begitu cepat Karena tanpamu, terus tanpamu . Inikah saatnya sementara menjadi selamanya Kau tak ada ... perlahan menjauh lalu hilang . Andaikan aku mampu Putar kembali waktu Jadikan kita paling bahagia di dunia Takkan ada yang mampu Pisahkan 'ku dan kamu Tak perlu ada patah hati Seperti aku saat ini . (Andaikan aku mampu putar kembali waktu) Jadikan kita paling bahagia di dunia ini (Takkan ada yang mampu pisahkan 'ku dan kamu) Tak perlu ada patah hati seperti aku saat ini . Detik telah terhenti di ujung malam Aku tanpamu, aku tanpamu

Tentang Lagu Maizura Berjudul Aku Tanpamu
Artis Maizura
Dirilis 2019
Genre Pop
Baca Juga

Dengarkan Lirik Lagu Aku Tanpamu - Maizura di YouTube, YouTube Music, Spotify, JOOX, atau Deezer.


DISCLAIMER :

LLL.my.id tidak menyediakan link download Lirik Lagu Aku Tanpamu - Maizura.mp3, Lirik Lagu Aku Tanpamu - Maizura dan Video YouTube (Embed) terkait Lirik Lagu Aku Tanpamu - Maizura dimiliki oleh pemegang hak cipta yang sah dan LLL.my.id tidak berafiliasi dengannya.

Lirik Lagu Aku Tanpamu - Maizura bersumber dari web yang tercantum. Hubungi kami apabila ada komplain atau hal lain terkait Lirik Lagu Aku Tanpamu - Maizura yang ada pada halaman ini.

Apabila terdapat kesalahan penulisan pada Lirik Lagu Aku Tanpamu - Maizura dipersilakan untuk mengoreksinya.