Lirik Lagu Tanpa Batas Waktu - Ade Govinda ft. Fadly Padi

Lirik Lagu Tanpa Batas Waktu - Ade Govinda ft. Fadly Padi

Lirik Lagu

Tanpa Batas Waktu

Aku masih ada di sini Masih dengan perasaanku yang dahulu Tak berubah dan tak pernah berbeda Aku masih yakin nanti milikmu . Aku masih di tempat ini Masih dengan setia menunggu kabarmu Masih ingin mendengar suaramu Cinta membuatku kuat begini . Aku merindu Kuyakin kau tahu Tanpa batas waktu Kuterpaku Aku meminta Walau tanpa kata Cinta berupaya . Engkau jauh di mata tapi dekat di doa Aku merindukanmu . Aku masih di dunia ini Melihatmu dari jauh bersama dia Walau pasti kuterbakar cemburu Tapi janganlah kau ke mana-mana . Aku merindu Kuyakin kau tahu Tanpa batas waktu Kuterpaku Aku meminta Walau tanpa kata Cinta berupaya . O-o-o-o-o ... . Aku merindu Kuyakin kau tahu Tanpa batas waktu Aku terpaku Aku meminta Walau tanpa kata Cinta berupaya . Engkau jauh di mata tapi dekat di doa Aku merindukanmu Aku merindukanmu Aku merindukanmu

Tentang Lagu Ade Govinda feat. Fadly Berjudul Tanpa Batas Waktu
Artis Ade Govinda, Fadly
Dirilis 2020
Genre Pop
Baca Juga

Dengarkan Lirik Lagu Tanpa Batas Waktu - Ade Govinda ft. Fadly Padi di YouTube, YouTube Music, Spotify, JOOX, atau Deezer.


DISCLAIMER :

LLL.my.id tidak menyediakan link download Lirik Lagu Tanpa Batas Waktu - Ade Govinda ft. Fadly Padi.mp3, Lirik Lagu Tanpa Batas Waktu - Ade Govinda ft. Fadly Padi dan Video YouTube (Embed) terkait Lirik Lagu Tanpa Batas Waktu - Ade Govinda ft. Fadly Padi dimiliki oleh pemegang hak cipta yang sah dan LLL.my.id tidak berafiliasi dengannya.

Lirik Lagu Tanpa Batas Waktu - Ade Govinda ft. Fadly Padi bersumber dari web yang tercantum. Hubungi kami apabila ada komplain atau hal lain terkait Lirik Lagu Tanpa Batas Waktu - Ade Govinda ft. Fadly Padi yang ada pada halaman ini.

Apabila terdapat kesalahan penulisan pada Lirik Lagu Tanpa Batas Waktu - Ade Govinda ft. Fadly Padi dipersilakan untuk mengoreksinya.