Lirik Lagu Tak Ingin Pisah Lagi - Marion Jola feat Rizky Febian

Lirik Lagu Tak Ingin Pisah Lagi - Marion Jola feat Rizky Febian

Lirik Lagu

Tak Ingin Pisah Lagi

Katakanlah bila kau meragu padaku Genggamlah jemariku Melangkah bersamaku lagi . Lupakanlah saja semua yang tlah berlalu Cintaku hari ini Bukan cinta yang dulu lagi . Sanggupkah kau dan aku memulai kembali Merangkai hati Yang hancur berkeping-keping Sanggupkah kau berjanji tuk tetap di sini Menjaga hatiku Bila kembali tak ingin pisah lagi . Maaf bila sempat kau kecewa kepadaku Perih yang kita rasakan Kini mendewasakan hati . Sanggupkah kau dan aku memulai kembali Merangkai Yang hancur berkeping-keping Sanggupkah kau berjanji tuk tetap di sini Menjaga hatiku Bila kembali tak ingin pisah lagi . Wahai pintu hati Terbukalah lagi Dengar ku berjanji . Andai badai datang lagi#Dan apapun yang terjadi Tak ingin pisah . Sanggupkah kau dan aku memulai kembali Merangkai hati Yang hancur berkeping-keping Sanggupkah kau berjanji tuk tetap di sini Menjaga hatiku Bila kembali tak ingin pisah Bila kembali tak ingin pisah Bila kembali tak ingin pisah lagi Tak ingin pisah lagi

Tentang Lagu Marion Jola dan Rizky Febian Berjudul Tak Ingin Pisah Lagi
Artis Marion Jola dan Rizky Febian
Dirilis 2019
Genre Pop
Baca Juga

Dengarkan Lirik Lagu Tak Ingin Pisah Lagi - Marion Jola feat Rizky Febian di YouTube, YouTube Music, Spotify, JOOX, atau Deezer.


DISCLAIMER :

LLL.my.id tidak menyediakan link download Lirik Lagu Tak Ingin Pisah Lagi - Marion Jola feat Rizky Febian.mp3, Lirik Lagu Tak Ingin Pisah Lagi - Marion Jola feat Rizky Febian dan Video YouTube (Embed) terkait Lirik Lagu Tak Ingin Pisah Lagi - Marion Jola feat Rizky Febian dimiliki oleh pemegang hak cipta yang sah dan LLL.my.id tidak berafiliasi dengannya.

Lirik Lagu Tak Ingin Pisah Lagi - Marion Jola feat Rizky Febian bersumber dari web yang tercantum. Hubungi kami apabila ada komplain atau hal lain terkait Lirik Lagu Tak Ingin Pisah Lagi - Marion Jola feat Rizky Febian yang ada pada halaman ini.

Apabila terdapat kesalahan penulisan pada Lirik Lagu Tak Ingin Pisah Lagi - Marion Jola feat Rizky Febian dipersilakan untuk mengoreksinya.